Selamat Datang | Sugeng Rawuh | Welcome | 어서 오세요 | ようこそ

Beranda

Kamis, 06 Juni 2013

Hello World! It's My First Post

Bingung, mulai dari mana dulu ya? Maklum, baru pertama kali buat blog. Otomatis ini juga posting pertama saya di dunia blogging. Perkenalkan nama saya Rachmat Sidik Pramono. Pada tulisan kali ini, saya cuma memperkenalkan diri di dunia blogging ini. Terdengar sangat basa-basi ya, nama juga orang Indonesia sukanya basa-basi. Tapi nggak enak juga, masak posting pertama langsung tunjeppoin. Sebenarnya sudah agak telat saya masuk di dunia blogging ini. Baru mulai ngeblog setelah lulus kuliah, maklum kuliah saya tidak ada bau-bau ICT.
Alasan saya mulai ngeblog adalah untuk mengasah kemampuan menulis saya. Selama ini kemampuan menulis saya masih sangat lemah, terbukti saya mengalami kesulitan saat mengerjakan tugas-tugas kuliah. Kata orang, menulis adalah cara yang paling baik dalam menuangkan pemikiran yang kita miliki. Kemampuan menulis kan tidak bisa langsung hebat, makanya harus dilatih dengan sering-sering menulis.
Sekian dulu posting pertama saya. Mohon bantuan dan bimbingannya demi perkembangan blog saya ini. Hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar